Info Tempat Wisata, Tempat Rekreasi dan Wisata Kuliner Indonesia

Tuesday, April 28, 2015

Wisata Lombok Barat Gili Air, Gili Meno, Gili Trawangan

Ketika melakukan Wisata Lombok Barat kunjungi saja Gili Air, Gili Meno, Gili Trawangan. Lombok terkenal dengan berbagai wisatanya, kali ini kami akan sajikan info obyek wisata di Lombok yang ramai dikunjungi wisatawan yaitu Gili Air, Gili Meno, Gili Trawangan.

Selain menyajikan review tempat wisata di Lombok Barat yang cocok dijadikan sebagai tempat rekreasi atau liburan bersama keluarga, kami akan mengulas tentang wisata kuliner di Gili Meno, Gili Trawangan, Gili Air, bagaimana cara kesana menuju lokasi wisata lengkap dengan info hotel atau penginapan di Gili Air, Gili Meno, Gili Trawangan Lombok yang terdekat dengan obyek wisata yang anda kunjungi tersebut.

Wisata Lombok Barat Gili Air, Gili Meno, Gili Trawangan

Selain wisata di Pantai Senggigi, ada juga tiga pulau eksotis (Pulau Gili) yang terdiri dari Gili Air, Gili Meno, Gili Trawangan. Ketiga Gili tersebut mampu mendeskripsikan keindahan pulau Lombok dengan keindahan pantai-pantai yang ada di Lombok. Butiran pasir putih tanpa serakan sampah disepanjang bibir pantai, kebeningan air laut, hingga terumbu karang lengkap dengan ikan hias dapat anda jumpai di Lombok Barat ini.

Waktu yant diperlukan untuk menuju ketiga pulau Gili ini sekitar setengah jam jika kondisi ombak tenang. Ketika melakukan perjalanan, anda akan melihat panorama alam yang memukau, indah sekali. Air laut yang jernih nan cantik berwarna biru tua, biru muda sampai hijau muda. Bahkan Anda bisa melihat dasar lautnya karena kejernihannya. Ketiga pulau eksotis Gili di Lombok ini memang memiliki perbedaan karakteristik yang unik. Masing-masing mereka mempunyai suasana alam dan ciri khas yang berbeda.


Tempat Wisata di Gili Air

Gili Air merupakan pulau yang paling banyak penduduknya dari kedua gili yang lain. Suara debutan ombak yang menari disepanjang bibir pantai bisa anda dengarkan menambah suasana relaksasi liburan anda dengan uasana pantai di Gili Air tidak terlalu sepi dan juga tidak terlalu ramai.

Meskipun pulai Gili Air ini terletak ditengah lautan, para wisatawan tidak perlu khawatir sola makan maupun penginapan karena pulau Gili Air dirancang untuk pulau pariwisata sehingga banyak penginapan dan rastoran maupun warung yang dibuka. SELENGKAPNYA WISATA GILI AIR KLIK TULISAN INI

Tempat Wisata di Gili Meno

Tujuan pulau Gili yang kedua adalah Gili Meno yang terletak di tengah-tengah antara Gili Air dan Gili Trawangan. Tempat ini lebih sepi dan lebih tenang dibandingkan dengan Gili Air. Wisatawan benar-benar disuguhi panorama alam pantai tropis yang tenang dan asri. Anda juga dapat menjumpai banyak pepohonan bakau yang rimbun di sepanjang pesisir pantai Gili Meno. SELENGKAPNYA WISATA GILI MENO KLIK TULISAN INI

Tempat Wisata di Gili Trawangan

Gili Trawangan adalah pulau Gili yang paling besar dan paling jauh dari pulau utama Lombok, dan juga merupakan pulau Gili yang paling banyak dikunjungi. Kebanyakan wisatawan yang kesini adalah mereka yang berjiwa muda dan suka dengan tantangan. Saat musim liburan, disini banyak diadakan pesta dengan alunan musik yang dilangsungkan sepanjang malam.

Namun bagi Anda yang hanya ingin merasakan suasana pantai, disini juga banyak penginapan dan restoran yang tertata rapi. Bahkan, kalau berminat, Anda bisa menyewa kereta kuda Cidomo untuk berkeliling Pulau. SELENGKAPNYA WISATA GILI TRAWANGAN KLIK TULISAN INI

Dengan hamparan pasir putih yang bebas dari sampah, sepanjang pagi hingga sore anda bebas menimkati keindahan pantai tersebut diatas akar pohon bakau yang menjuntai ke laut. Semilir angin laut pasti akan menambahn rileks suasana liburan anda dan dijamin bikin mengantuk.

Pengunjung pantai atau wisatawan juga dapat berjemur di tepi pantai, snorkling, diving untuk melihat keindahan terumbu karang dan ikan di dalam laut yang landai dan berombak tenang itu.

Wisata Lombok Barat Gili Air, Gili Meno, Gili Trawangan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: SAI

0 comments:

Post a Comment